Minggu, 12 Agustus 2007

Bentuk-bentuk baru energi

Meskipun para ilmuwan telah menemukan berbagai bentuk energi, yang baru mungkin belum ditemukan. Alat pengukur belum dirancang yang cukup peka untuk mendeteksi pancaran elektromagnetik yang halus dari planet-planet dan dari permata. Selama lebih dari dua ribu tahun manusia telah menyadari kekuatan magnetised menarik besi. Dalam beberapa tahun terakhir bahan keramik baru menggabungkan boron dan berilium telah ditemukan untuk menjadi lebih magnetis. Ketika kita memperhatikan keberadaan sampai sekarang ini tidak diketahui atribut magnet bahan anorganik sederhana, tidak tampak begitu tidak masuk akal bahwa ada dapat bermanfaat pengaruh elektromagnetik berlalu dari anorganik permata ke struktur organik kompleks yang tubuh kita terbuat dari Paramahansa Yogananda menulis dalam Otobiografi of a Yogi, "mutiara dan perhiasan lainnya, serta logam dan tanaman, diaplikasikan langsung pada kulit manusia, latihan pengaruh elektromagnetik sel fisik. tubuh manusia mengandung karbon dan berbagai elemen logam yang hadir juga pada tanaman, logam, dan permata. Penemuan dari Resi [diterangi orang bijak] dalam bidang-bidang ini pasti akan menerima konfirmasi beberapa hari dari ahli fisiologi. Man's sensitif tubuh, dengan listrik arus kehidupan, adalah pusat dari banyak misteri yang belum belum diselidiki. "

Ilmu itu di jalan buntu dalam kualifikasi baik kuantitatif atau pengaruh yang remedial permata dan logam murni karena, meskipun pikiran manusia dapat mengalami reaksi sadar, fenomena ini belum diukur secara empiris. Mungkin benar bahwa hanya kesadaran dapat mengukur kesadaran. Bagaimanapun, instrumen belum menemukan bahwa secara memadai dapat mengukur pengaruh permata pada kondisi manusia.

Yogi besar dari India, yang telah menampilkan kekuatan ajaib dan menunjukkan kemampuan mereka untuk mengatasi halus bahan hukum, telah menjelaskan bahwa manusia mempunyai tiga badan: kausal, astral dan fisik. Mereka menyatakan bahwa itu adalah kausal astral dan tubuh yang menentukan "cetak biru" untuk tubuh fisik penciptaan. Sama seperti tubuh fisik terutama terdiri dari enam belas unsur kimia, sehingga kausal telah enam belas "listrik" pendahulu ide atau kekuasaan. Si tubuh astral memiliki fungsi direktif (alat-alat listrik intelijen), yang mengatur lima indra fisik, kemampuan kita untuk menggerakkan otot, dan, khususnya berkenaan dengan kekuatan hidup halus permata, lima bentuk prana (mengudara vital atau chi ). Inilah lima bentuk prana yang mengendalikan langsung dan vitalitas dari lima fungsi tubuh esensial kristalisasi, asimilasi, eliminasi, metabolisme dan sirkulasi.

Sumber kekuatan tubuh fisik dan kelemahan

Kesehatan kita adalah dalam ukuran besar tergantung pada keseimbangan bernada baik dari lima jenis prana. Medan elektromagnetik yang kompleks (dalam tubuh astral) di mana tubuh fisik dibungkus, adalah sumber dari semua kekuatan fisik tubuh dan kelemahan. Tubuh astral ini, yang meliputi chakra (tujuh cerebro-spinalis, pusat-pusat astral tubuh manusia), memegang mencatat semua karma kita, dan melepaskan dengan tepat ke dalam tubuh fisik jika dirangsang oleh makrokosmos (planet radiasi menjadi bagian dari makrokosmos). Tubuh sering kali memiliki kemampuan cukup untuk memasuki getaran energi kosmis yang dibutuhkan. Pasokan dapat ditambah dengan seperti radiasi dari permata tertentu, jika permata ini adalah yang cukup berat dan tegas dikenakan kontak dengan kulit.

Allah menciptakan alam semesta mewujudkan pertama oleh pikiran atau ide, maka dengan memberikan setiap gagasan yang berbeda getaran cerdas kesadaran, dan akhirnya oleh kondensasi kesadaran ini menjadi bentuk materi. Seperti yang dikatakan dalam Alkitab: "Pada mulanya adalah Firman, dan Firman itu adalah dengan Allah, dan Firman itu adalah Allah ... Segala sesuatu dijadikan oleh-Nya, dan tanpa Dia tidak apa-apa dibuat yang sudah dibuat." (Yohanes 1:1,3) The "Word," dalam bagian ini, adalah mengacu pada kesadaran getaran cerdas, yang juga dikenal sebagai "Amin," "Om" atau "Om."

Getaran kuat media dapat dimanfaatkan secara medis untuk menyembuhkan atau meringankan berbagai penyakit, itu sebabnya orang dapat dibantu oleh semacam getaran berbagai media sebagai homeopati, permata, warna penyembuhan, minyak bunga esensial, suara, dan herbal tincture. FDA mencerminkan kesadaran yang lebih materialistis ketika memanipulasi disiplin ilmu kedokteran yang berkuasa ke yang lebih memihak dimengerti secara ilmiah, komersial dieksploitasi, kimia dan pendekatan fisik untuk penyembuhan. Sayangnya untuk pendekatan ini, penyembuhan yang lebih sering hasil dari kecerdasan regeneratif energi penyembuhan dari manipulasi biokimia, yang tidak mengubah penyebab masalah. Kurangnya pemahaman tentang ini sangat terbelakang perkembangan seni penyembuhan kurang intrusif.

Ketika seorang penyiar berbicara, sering setiap pendengar akan mendengar sebuah "cerita yang berbeda," didasarkan pada bagaimana ia berhubungan dengan materi subjek. Dalam artikel ini, saya akan sering memeriksa situasi dari perspektif tentang bagaimana kita berhubungan dengan sesuatu, karena kegagalan dalam bagaimana kita berhubungan, bisa menjadi hambatan yang besar bagi pemahaman kita tentang penggunaan energi kristal. Sejarah menunjukkan bagaimana kebijaksanaan konvensional ini berulang kali dibatalkan oleh penemuan-penemuan baru - penemuan-penemuan hukum yang selalu ada tapi membutuhkan cara pandang baru di alam semesta, yang baru "sikap," sebelum mereka bisa dilihat dan dipahami. Ilmu fisika erat membentuk struktur empiris yang dapat digunakan untuk memprediksi ekstensi untuk struktur, dan menciptakan bahan baru dan sistem. Dalam domainnya itu adalah sangat kuat, tetapi merupakan sistem tertutup yang tidak perhatian itu sendiri dengan pengetahuan di luar domainnya. Namun, seringkali melalui para ilmuwan besar 'kesadaran fenomena di luar pemahaman ilmu pengetahuan yang saat ini ekstensi besar pada wilayah sains dibuat. Lesser ilmuwan sering dibatasi oleh batas-batas pengetahuan saat ini, dan mempertimbangkan penelitian ke dalam jiwa-tubuh "tidak ilmiah" dan "New Age."

Penciptaan adalah jaringan interkoneksi yang luas, masing-masing bagian mempengaruhi terlihat atau kasat mata lainnya, dengan cara yang sering terlalu halus untuk intelek untuk memahami. Tingkat kesadaran yang berbeda bunga ke berbagai satuan energi getaran. Para ilmuwan mengatakan kepada kita bahwa ada cukup energi dalam satu ton daya air untuk kebutuhan energi bumi selama satu tahun, kalau saja kita tahu cara menyadap ke dalamnya. Jelas bahwa energi merupakan bagian integral dari kain penciptaan, dan bahwa kita masih hanya menggaruk permukaan bagaimana memahami dan menggunakannya.

Sains dan Agama dipelihara secara tradisional pendekatan terpisah, masing-masing benci diejek atau mengganggu oleh yang lain, yang empiris dan klinis versus kebenaran yang diwahyukan, iman, dan super-pengalaman sadar. Sains menganalisis pengamatan eksternal, sementara agama asli menemukan kebenaran yang lebih tinggi melalui fakultas intuitif dan pengalaman yang lebih tinggi tingkat kesadaran spiritual. Beberapa ilmuwan mengejek gagasan tentang hubungan antara tubuh dan jiwa atau bahwa hubungan ini mungkin mempunyai pengaruh terhadap kesehatan dan kesejahteraan. Namun, meskipun keberadaan astral dan tubuh kausal tidak dapat dibuktikan oleh intelek sendiri, atau terdeteksi oleh instrumen fisik, ini sama sekali tidak menghalangi keberadaan mereka.

Tindakan kita dari kehidupan masa lalu akan bergaung secara internal sampai menemukan ekspresi dalam karakter mental dan fisik. Banyak orang mengatakan mereka dapat intuitif "membaca" karma seseorang sejarah dari mata dan wajah mereka. Ekspresi cinta kecerdasan dan cita-cita yang ditulis di mata, dan yang kuat akan di dagu, misalnya, telah datang dari tindakan dan tertanam dalam pikiran berulang dalam kehidupan ini dan di kehidupan masa lalu, mematung pengaruh mereka dalam tubuh fisik melalui astral.

Karma mendorong dan tarik tolakan dan tarik-menarik adalah manifestasi getaran kesadaran, yang bahkan jamur molekuler kita makeup (iridology dan seni ramal tapak tangan memberikan bukti untuk ini). Banyak klinis psikoterapis berpendapat bahwa kebencian yang mendalam (dari karma yang tidak menyenangkan "payback"), yang bertindak seperti "kanker pada pikiran," mungkin akhirnya menghasilkan kanker aktual di dalam tubuh. Namun, seperti penggunaan permata untuk terapi, berpendapat ini tidak dapat dibuktikan secara empiris untuk kepuasan ilmiah Barat akademis. Itu, toh, efek yang nyata, menghasilkan kanker nyata! Untungnya, banyak orang telah menemukan bahwa mereka tidak menyenangkan karma bisa diubah dengan cara yang positif oleh resonansi magnetik halus pikiran yang benar, perilaku yang benar, doa, meditasi, seluruh makanan bergizi, bunga esensi (seperti aroma dan obat bunga Bach), penyembuhan herbal , dan dengan mengenakan permata tertentu di samping kulit mereka.

Cina dan India Pengobatan ayurveda menggunakan host media untuk meningkatkan mengudara vital dalam rangka untuk membawa kesehatan dan kesembuhan. Namun permata dan logam dapat dengan mudah digunakan, dasar yang kokoh (dikenakan secara permanen di sebelah kulit) untuk mencapai manfaat yang sama. Mistikus besar, Edgar Cayce, adalah awal abad kedua puluh perintis seni permata penyembuhan (antara lain bakat). Dia berkata: "[Permata] membuat ... tubuh lebih sensitif terhadap getaran yang lebih tinggi."

Tidak ada komentar: